Membuat Virus dengan Notepad

Pada artikel saya kali ini, kita akan membahas tentang cara membuat sebuah virus yang cukup mematikan (Walaupun hanya untuk iseng-iseng kerjain teman saja ya, hehehe). Sebenranya dalam pembuatan virus ini sangat mudah karena kita idak perlu memakai software yang sulit, melainkan hanya menggunakan notepad saja.

Mungkin virus yang ada di pikiran kalian seperti trojan, worm, dll. Hanya saja, mengeksekusi korabannya mirip-mirip sedikit boleh lah :D, hahaha.

Tenang saja, karena file tersebut tidak berbahaya untuk komputer anda, tetapi berbahaya bagi komputer korban jika mengeklik file tersebut, karena komputernya bisa ter shutdown sendirinya. Baiklah, biar kalian tidak penasaran lagi, silahkan ikutin langkah berikut :
1. Buka notepad anda
2. Lalu tulis/Copy Paste kode di bawah ini
   @echo shutdown -s -t 1 -f

Cattatan : Angka yang berwarna kuning ini bisa di ubah sesuai dengan keinginan anda, (1 = 1 detik)

Jika kalian sudah mengikuti cara di atas, kita ke tahap selanjutnya, yaitu..
1. Ubah Save as type menjadi All Files
2. lalu save dengan nama apa saja, blh secret/top/emergency pokoknya terserah anda deh, yang paling penting adalah, setelah memberi nama ingat member tulisan .bat pada akhir tulisan. Contoh : secret.bat
3. Lalu save

Selamat mencoba 
Sumber : Danny Wilimsius


Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)