AUTO FOLLOWERS TWITTER TERBARU NO SPAM !


SUDAH TIDAK WORK, MOHON MAAF.


Dapatkan follower gratis setiap hari hanya di Blog Warni'a
Masuk menggunakan akun Twitter anda


1
.Aplikasi ini gratis
2.Selalu gunakan aplikasi ini dengan bijak
3.Tidak disarankan menggunakan aplikasi pada akun baru
4.Limit waktu bertujuan agar akun twitter anda terjaga dari suspend
5.Ini akan menggunakan sistem balik, anda mendapat followers, anda juga harus follow orang secara AUTO


Socialmedia yang paling tren saat ini adalah Twitter, tercatat sebanyak 200 juta pengguna twitter di dunia. "Indonesia menjadi negara kelima terbesar pengguna twitter di bawah inggris dan negara besar lainnya"

Begitu banyak minat masyarakat menggunakan twitter untuk berkomunikasi dengan keluarga bahkan dimanfaatkan untuk kegiatan bisnis. Dari segi bisnis twitter mempunyai keunggulan direct selling dan public relation dibanding yang lain, bisa dilihat banyak contohnya yaitu keripik maicih yang menjadi booming berkat gencarnya promosi di twitter. Contoh lain adalah pemilik akun @Sadd_ID yang menjadi artis berkat jumlah followernya yang mencapai 100 ribu saat ini. Fantastis bukan... coba bandingkan dengan lain yang mempunyai keterbatasan, misal facebook yang dibatasi cuma 5000 teman saja. twitter mempunyai kehandalan dalam berhubungan langsung dengan konsumennya.

Dari kemampuan twitter diatas maka banyak sekali pebisnis online yang berlomba-lomba menggunakan twitter untuk menciptakan peluang bisnis online. tentu saja mereka berlomba-lomba mendapatkan follower sebanyak-banyaknya, semakin banyak followernya semakin promosinya dibaca banyak orang. semoga bermanffat :)
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment