4 Cara Mudah Menciptakan Kesan Pertama



4 Cara Mudah Menciptakan Kesan Pertama Versi Warni-Warna - Jika kamu benar-benar sedang mencari pasangan, menciptakan kesan pertama yang baik merupakan prioritas tinggi buat kamu. Ketika kencan, kamu sebaiknya berusaha sedikit lebih keras untuk menciptakan kesan pertama yang benar-benar menancap di benak wanita. Berikut TipsTriknya:
Mengetahui Sebanyak Mungkin Tentang Dirinya
Kamu sebaiknya mengetahui hal-hal penting tentang dirinya sebelum kencan. Beberapa pria malah mencari informasinya pada menit pertama kencan, ini jelas akan membuat kencanmu sedikit garing karena tidak tahu apa yang dia sukai dan apa yang tidak ia sukai. Jika kamu bukan orang asing bagi dia, kamu dapat mencari tahu tentang dirinya melalui saudara atau teman-temannya.
Tampil Percaya Diri
Kepercayaan diri dapat diperlihatkan melalui bahasa tubuh dan perkataanmu. Wanita menyukai pria yang percaya diri namun tidak terlalu sombong.
Sedikit Bicara, Lebih Banyak Mendengar
Pria yang bersedia mendengarkan berarti banyak bagi wanita, dan itu yang dia inginkan. Pria yang tidak mau mendengarkan dan banyak bicara biasanya mengganggu momen kencan dan tidak meninggalkan kesan yang baik. Ada orang yang terlalu banyak bicara ketika dia gugup, dia bicara untuk menutupi kegugupannya. Untuk mengatasi kegugupan kamu, fokuskan perhatian kamu tentang apa yang dia bicarakan. Hal ini akan membantumu belajar tentang dia dan menciptakan percakapan yang menarik.
Siapkan Diri Kamu Untuk Hal-hal Baru
Jika kamu ingin meninggalkan kesan pertama yang baik, persiapkan segala sesuatunya pada saat kencan pertama. Ada saat dimana kamu harus mencoba hal yang baru. Kamu sebaiknya menyiapkan uang cadangan untuk dibelanjakan kalau-kalau ada barang menarik yang bisa kamu beli untuk dia. Siapkan perutmu untuk makanan baru yang mungkin perlu kalian coba. Ada pula wanita yang belum pernah melakukan aktivitas tertentu, oleh karena itu kamu harus siap mental menghadapinya.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)