Hack Billing Warnet




Image result for billing

Warni-Warna - Kali ini gamake bahasa baku dulu yah, buru buru gan :D

Assalamualaikum wr.wb
pada kesempatan hari ini , saya akan menshare trik ampuh buat kamu yang suka gak berduit alias bokek bin kere😁

ini adalah trik yang berawal dari cerita saya sehari-hari

waktu saya ketagihan point blank
tapi duitnya kaga ada
saya pikir , daripada ada orang yg rela mencuri / nyopet .. Hanya karna , pngin main game online
Mendingan , billing warnetnya aja yg di hack 

tapi
lebih baik tidak dilakukan , karna berhubung ini curang/gratisan ..
Jadi hal ini juga termasuk dosa 
#kputusan ada di anda

oke , bagi yg ingin melanjutkan silahkan disimak

Pertama-tama
anda open billing dengan paket yang paling murah
contoh: Di tempat saya , paket 1 jam (2500)

trus
caranya ambil dulu aplikasi edan ini , namanya proses hacker PROCESHACKER.zip
Setelah didownload , langsung diinstal dan dibuka
dan
bukan sulap bukan sihir
aplikasi ini akan menampilkan semua aplikasi yang kita mainkan (mirip dengan jbtaskman)

nah stelah itu carilah aplikasi yg bernama client tempat anda bermain
contoh : saya menggunakan pc warnet nomer 8 (client 008)

trus
lansung arahkan cursor di client 8 , klik kanan dan pilih suspend
coba lihat waktu internet anda
ajaib kan!!!
waktunya terpause 

waktunya akan selalu terpause ..
Selama-lama anda belum puas
main 1 jam , 3 jam , atau lebih
tidak masalah
karna waktu akan terus terpause

jadinya , anda hanya akan membayar , Waktu open billing

mungkin cuma itu saja , untuk postingan kali ini
banyak salah kata , saya mohon maaf..

trimakasih
dan
wassalamualaikum wr.wb



Facebook      : www.facebook.com/krisantusx3
Req Pw.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)