Mengedit gambar Hiu berada di langit

Warni-WarnaSaya akan share mengenai cara membuat atau mengedit foto ikan hiu atau ikan paus atau gambar lain agar seolah olah berada di langit menggunakan ponsel android dengan bantuan aplikasi bernama Picsart yang baru baru ini banyak di perbincangkan di sosial media Facebook.



Sebagai contohnya kamu bisa melihatnya seperti pada gambar di atas dan pertama kalinya saya melihat foto seperti di atas saya menemukannya di Groups Facebook yang saya ikiuti, untuk mengedit gambar seperti diatas saya mencari cara ini pula dengan cara uprek uprek sendiri karena rasa penasaran saya yang tinggi untuk mengedit gambar seperti itu karena saya search di mbah Google belum ketemu caranya.

Nah apabila kamu ingin tau caranya untuk membuat gambar ikan hiu atau paus yang berenang di atas langit kamu bisa mempraktekkannya caranya nanti di bawah, tentu dengan mengedit gambar hiu di atas langit ini ternyata bisa membuat lebih indah pemandaangan di sekeliling kita,  dan dari pada kita makin penasaran langsung saja kita menucu langkah langkah membuat gambar yang seolah olah berenang di langit, berikut tutorial langlah langkahnya.

Cara Membuat Foto Ikan Hiu/Paus Seolah olah Berenang Di langit  Dengan Android

1.) Langkah pertama yang wajib kamu punyai adalah hp android dan bahan bahanya terlebih dahulu, dan untuk gambar ikan Hiu/paus kamu bisa mencarinya di Google agar dapat sesuai selera masing masing, silahkan download aplikasi bernama Picsart.apk melalui link yang saya berikn disini. Picsart.apk | Andromax C3 Indonesia

2.) Agar tutorial ini lebih mudah untuk kita lakukan, kamu bisa melihat tutorial via video yang saya dapatkan dari youtube, namun ini bukan video saya yang buat namun untuk tutorialnya kurang lebih sama persis, berikut cuplikan videonya.



Mohon maaf bagi yang punya video tersebut saya pinjam, dan hanya itu saja yang dapat saya berikan kepada anda tentang tutorial membuat gambar ikan hiu nerenang di langit menggunakan ponsel android dengan bantuan aplikasi picsart, jika kamu memiliki pertanyaa silahkan tulis di kolom komentar, dan jangan lupa juga bagikan share artikel ini ke sosial media facebook dll supaya bayak orang yang mengetahuinya terimakasih.
Sumber : http://www.sebarkancara.com/
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. makasihh min infonyaa

    ReplyDelete
  2. I'm really enjoying the design and layout of your site. It's
    a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come here and visit more often. Did
    you hire out a designer to create your theme? Exceptional work!

    ReplyDelete
  3. Hello there! This bog post could not be written any better!
    Going through this post reminds me of my previous roommate!
    He constantly kept talking about this. I'll forward tuis information to
    him. Pretty sure he will have a great read.
    I appreciate you for sharing!

    ReplyDelete

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)