Cara Mudah Mengetik dengan cepat


Belajar Mengetik 10 Jari Secara OnlineBelajar Mengetik dengan 10 jari memang sangat diperlukan untuk sobat yang memang kerjanya diharuskan untuk mengetik, kecepatan dan ketepatan mengetik 10 jari untuk seorang pekerja kantoran sangat diperlukan karena terkadang dihadapkan oleh dokumen yang segunung kertas, dan diharuskan ditulis ulang dengan menggunakan sistem deadline yang mengharuskan untuk menulis secepat kilat, jika perlu kita mengetik tanpa melihat pun harus bisa.

Sebenarnya kecepatan mengetik secara cepat akan otomatis sejalan dengan kebiasaan kita yang mengetik sehari-hari. Namun untuk sobat yang ingin mengasah kemampuan mengetiknya secara cepat bahkan 10 jari bisa saja dipelajari secara rutin. Kita bisa saja menggunakan software untuk mengetahui seberapa jauh kita mempunyai kecepatan dalam mengetik dengan menggunakan waktu tentunya.

Software-software untuk belajar mengetik kebanyakan software yang trial dan diharuskan untuk membayar jika ingin menggunakan secara penuh. Menurut IT Newbie cukup merepotkan karena harus mendowload kemudian harus menginstall nya. Dalam hal ini IT Newbie akan memberi tahu situs yang memberikan kita untuk belajar mengetik 10 jari secara online. Sobat bisa langsung menuju ke website nya : D I S I N I ! ! !

Disana sobat dapat mengasah kemampuan sobat dengan mengetik 10 jari dengan waktu satu menit, selain itu sobat juga bisa melihat laporan kecepatan mengetik mulai dari kata per menit, jumlah kata yang salah dan kata yang benar. Dalam situs ini juga sobat dapat memilih kata dalam bahasa selain Indonesia, diantaranya yaitu bahasa seluruh dunia.

Hasil Belajar Mengetik 10 Jari
Berikut ini sobat bisa lihat hasil IT Newbie mengetik dan hasilnya lumayan untuk seorang newbie, yang baru belajar mengetik secara cepat dengan 10 jari. (lihat gambar)

Hasil Belajar Mengetik 10 Jari Secara Online
Bagaimana dengan sobat hasilnya? apakah lebih baik dari saya?
Silakan dicoba sendiri, cukup menarik, belajar mengetik 10 jari secara online ini.
Semoga tutorial Tips Ampuh Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari Secara Online ini dapat menambah wawasan sobat semua.

Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)