Mengatasi Akun Twitter yang terkena Suspended

Akun Twitter Suspended
Setelah beberapa lalu saya posting artikel mengenai cara membuat akun twitter, maka di postingan kali ini saya akan membahas tutorial bagaimana cara menangani akun twiiter yang tiba-tiba disuspend. Mungkin ada diantara sobat yang sudah mempunyai twitter sejak lama dan tiba-tiba disuspend oleh Tim Twitter tanpa sobat ketahui penyebabnya. Mungkin inilah beberapa penyebab akun twitter sobat disuspend:

- Spamming
- Melakukan SARA
- Following/unfollow banyak akun twitter secara cepat
- Diblokir banyak orang
- Terlalu banyak mention dalam waktu singkat
- dll

Jika dilepaskan dan akhirnya buat lagi sepertinya sayang, apalagi jika kita sudah punya banyak followers dan banyak nge-tweet. Ok, langsung saja berikut Mengatasi Akun Twitter yang terkena Suspended

1. Kunjungi url berikut: https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended 

2. Isi form yang ada di halaman tersebut sesuai data Anda. Berikut contohnya

Report a Problem to the Support Team

Ket:
- Regarding: Pilih Suspended account
- Subject: Account Suspended
- Description of problem: Isi dengan kalimat berikut
Dear twitter, exposed to suspend my account and I apologize if I am wrong in using twitter. But I do not understand what the error to my account suspended. Help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. Thanks very much
- Full Name: Nama twitter sobat

3. Setelah semuanya diisi dengan benar, maka selanjutnya klik tombol Submit. Kemudian tunggu balasan dari twitter dalam beberapa hari ke depan. Jika ada balasan dari twitter yang berisi tentang kesalahan kita, maka sobat cukup membalasnya dengan kalimat:

I admit to having made ​​mistakes, I will not repeat it 

4. kemudian kirim kembali.

5. Setelah itu tunggu email balasan lagi yang berisi bahwa akun kita telah bisa diakses kembali.

Bagaimana sobat? Mudah sekali bukan? Demikianlah postingan mengenai Mengatasi Akun Twitter yang terkena Suspended kali ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)