Twit Dan Status Galau terbaru 2013 Part 3

Nihh kiriman yang ketiggaaa :) Cekidot lahh :p

Aneeh 100% tuh orang , masa tiap hari sakit ? Oh my God -_- --"

Disini gua bisa berdiri tanpa lo , NGERTI ! :@
 kebiasaan banget sih nomer gak di aktifin ! -,- gua cemas oneng !!
Dalam cinta, Jangan menjadi NUMBER ONE dalam hidupnya. Karna yang gue butuhkan adalah menjadi ONLY ONE di hidupnya

Tuhann,,peluklah aku sebentarr :')

Hidup tuh jangan kebanyakkan munafik. Syukur-syukur lo ga di benci banyak orang. Hahahaha

beraninya unfoll ? LU PIKIR GUA MATI KALO LU UNFOLL ?

Kita ga PACARAN lagi , langsung MENIKAH saja ! ♥ ahaha~

Berharap punya anak 2 , tinggal di rumah sederhana , berangkat kerja naik vespa oh sungguh senangnya , hahaydee. hahaha

1 Langkah lagi akan kucuri hatimu~ hahaha .

1 orang menolakmu , 5 orang membutuhkanmu :) jangan mundur dengan penolakan :D

Diemin ajah lah orang seperti itu -_- Daripada nyesel, kan penyesalan datang belakangan --"

Gua pelajar sehat No Drug No Smoking (y) :D

Ga punya temen deketin ade kelas ? Oh my god -_-

Ngakak ngeliat chattingan facebook dulu waktu gua nembak dia lewat facebook :D :D

LO BUKAN LO KALO LO LAGI LAPER !! :D

lu tuh cantik supaya apaan si?, supaya di taksir orang, lu tuh cantik hrusnya di dpan cwo lu bukan di depan org2 tapi hnya di depan cwo lu..

Lo punya pacar dia punya pacar temen gua punya pacar sahabat gua punya pacar, nah GUA KAPAAN ? --" *hening

Kalau cinta sudah di buang, jangan harap keadilan akan dating

Aku tak sanggup berjanji, hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini, entah esok hari, entah lusa nanti, entah 

sadar woy sadar , disini ada gue lo itu ga sendirian !

Udah Puas kan, dahh, ini kiriman yang terakhir tauu :D,
semoga Bermanfaat
J


Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)