Twit Dan Status Galau terbaru 2013 Part 2

Niihh kiriman keduanyaa :D , cekidotlahh :)


Tak perlu harus memilikimu untuk membuatku bahagia , Mengagumi mu pun sudah sudah membuataku tersenyum bahagia :')

Pacar itu sementara , tetapi mantan selamanya :D

Semua janjimu berubah menjadi kata maaf :')

Menyediri udah biasa , dan kadang gue menikmati rasa sendiri ini :')

Gua belajar melupakan seseorang yang ingin melupakan gua :)

Aku hanya terdiam tak sanggup ku bertahan karna dalam hatiku masih ada kamu({})

Berani jatuh cinta , berani sakit hati !! nikmati saja karena yang INDAH tidak ada yang murah !! :)

Mencari di saat membutuhkan. meninggalkan di saat senang :-) makasih !

Tutup masa lalu !! Buka lembaran baru !! Siapapun yang menghalangi habisi :)

Mazmur 23:1-6 = TUHAN, gembalaku yang baik

Dikenal hanya untuk di Lupakan (́_̀)

MOM IS HERO :*

Gua selalu berusaha buat jadi yang sempurna di depan orang yang gua anggep sempurna , walaupun gua sadar |No body perfect in my Life| -____-

Wanita itu susah mengerti ♥ tetapi ingin di mengerti (˘˘) . Right ?

Harapan palsu lo cukup sekian , Jangan bikin gw tambah ngarep kalo akhirnya lo tinggalin gw juga :')

Kalo nonton bola Indonesia vs negara lain kayanya woles aja, tapi giliran Indonesia vs Malaysia bawaannya emosi terus ! #ANEEEH!!~

Mana dimana... Anjing nya asia. Anjing nya asia ada di malaysia. Mana di mana ... maling nya asia. Maling nya asia ada di malaysia..

Ternyata bola adalah segalanya di dunia maya -_- Haha .

#JuneWish Tuhan! Tolong lindungi orang-orang yang sayang padaku Tuhan~ :')

 Inilah jaman dimana ORANG menyebar luaskan STATUSnya yang sedang SING*L . #LABILsngt

 Dimalam yang sesunyi ini , aku sendiri -_-

 Lupakan DIA :) sekarang yang ada cuma KAMU dan AKU :**

Gak boleh jadi cewe TOLOL , hanya karna cinta :)

Jangan ngaku cantik atau manis kalo belum pernah PACARAN sama anak REGGAE . Hahahaha :D

Namanya juga jomblo. Kadang gak punya pacar, kadang pacar aja tak punya (ˇ_ˇ) :D

kaga papa gak punya pacar :) yang penting jangan sampe gak punya duit :D #duit segalanya -_-

Lahir → Bayi → Anak - Anak → Remaja → Dewasa → TUA → Bau Tanah → Busuk !

Kepo → Mau tau → Perhatian → Sayang♥

Young, Wild and Free!

Aku terlalu munafik jika berkata "Aku bahagia kalau kau juga bahagia meski bukan denganku."

Giliran Libur ajah sakit, kalo udh masuk SEGER ˘°˘

Gue belajar melupakan seseorang yang ingin melupakan gue :)

 Aku ga cemburu! Aku cuma GA SUKA, ada orang yg bikin kamu ketawa selain AKU !!

Galau neng? | Iya nih bang :( | Ga usah repot repot, BAKAR ajah orangnya!! | -__________-

"Habis Tidur Terbitlah Lapar"

 Masih tertunda dan belum semua kukatakan :D

Yatuuhhhaann ., ternyata (D)iPHP'in itu saaaaaaaaaaaaaaaaakit banget yaah (́_̀)

 Ketika Sahabat menjadi BANGS*T !!

 NO WOMAN NO CRY :D :D

Biarlah orang berkata apapun, yang penting engkau harus jadi yang terpenting :D

 Bilang padaku kalau kamu singel lagi :D Kan kujaga hati ini sampai nanti :D

Kaga mau nyari masalah sama kaka kelas yang cantik satu ini :)

seakan akan ada diantara pengen sakit sama mati !!

 Ciee yang lagi jelek-jelekin mantan. Lupa yah dulu pernah sayang, pake banget lagi .,

Belom puas lagi ? Tunggu aja kiriman yang ketiga :)
Semoga Bermanfaat :)
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)