10 Hal Penting Ketika PDKT Sama Cewek


6 Cara Romantis Untuk Menyatakan Cinta Versi Warni-Warna - Pada umumnya setiap wanita mempunyai kebiasaan yang sama. Untuk masalah PDKT, kebiasaan-kebiasaan inilah yang bisa dijadikan sebagai jalannya. Dengan melakukan PDKT yang bagus maka akan mendapatkan hasil yang bagus pula, yaitu berhasil mendekatkan diri kamu untuk memikat hatinya. Nah, berikut ini tips yang bisa berguna untuk kamu yang lagi PDKT.
1. Jujur dan Gentle
Berikanlah kesan bahwa kamu adalah pria yang jujur, sopan, yang rapi dan baik. Dengan begitu dia pasti akan terpikat dengan kamu.
2. Tidak Banyak Menilai
Menilai fisik cewek adalah salah satu kebiasaan buruk seorang cowok. Padahal, dengan membuatnya merasa nyaman saat di dekat kita dan menerima dia apa adanya saja sudah bisa memikat hati seorang cewek. Terlebih jangan membandingkannya dengan mantan pacar kamu.
3. Tidak Mengekang
Suka boleh saja, asal jangan sampai membuatnya menjadi terkekang. Berilah dia kepercayaan, jangan membuatnya merasa dibatasi oleh sikap kekhawatiran kamu.
4. Responsif
Tunjukanlah bahwa kamu tertarik dengan dia, bersedia menjadi pendengar yang baik untuknya, dan bisa memberikan saran yang bisa membantunya.
5. Murah Senyum
Senyum adalah ibadah. Selain kata itu, senyum juga bisa dikatakan adalah cara paling jitu dalam membuat seorang cewek tertarik kepada kita. Selera humor yang bagus bisa membuat anda mendapat nilai lebih karena bisa membuatnya tertawa.
6. Be The Best
Jadilah yang terbaik untuknya dalam hal apapun, dengan begitu dia akan menaruh hatinya kepadamu.
7. Tidak Memaksa
Jangan memaksakan kehendak sendiri, tetapi harus sabar dan pandai melihat kondisi yang ada. Hal ini berguna untuk membuatnya tetap nyaman.
8. Jual Mahal
Jual mahal sedikit bila di dekatnya walaupun dia tahu kita suka kepadanya, karena dengan begitu membuat kamu terlihat seperti gampangan.
9. Penuh Kejutan
Jangan terlalu membuka diri, tunjukkan sedikit saja. Dengan begitu akan membuatnya menjadi penasaran untuk mengenal kamu lebih jauh lagi.
10. Jangan Terlalu Akrab
Jangan terlalu akrab dengan cewek incaran kita, karena bisa membuatnya menjadi nyaman kepada kita hanya sebatas teman saja. Kebanyak seorang cowok mengalami hal seperti ini dalam melakukan PDKT kepada cewek incarannya.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)