6 Cara Romantis Untuk Menyatakan Cinta


6 Cara Romantis Untuk Menyatakan Cinta versi Warni-WarnaSalah satu hal indah yang pernah kita alami di dalam kehidupan adalah jatuh cinta. Ketika perasaan cinta itu datang, seakan-akan kita tidak bisa menahan gejolak yang ada di dalam dada. Tidak bisa dipendam begitu saja, tetapi memang harus diungkapkan kepada orang yang kita cintai. Lalu, bagaimanakah cara romantis yang bisa dilakukan untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang kita cintai? Berikut ini adalah 6 cara paling romantis untuk menyatakan cinta:

1. Ungkapkan Lewat Bunga
Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan kamu dengan menggunakan bunga terbilang sangat efektif untuk memikat hatinya. Terlebih lagi kamu bisa mengetahui jenis bunga apa yang disukai pasangan kamu, sehingga bisa membuat pernyataan cinta kamu berjalan sesuai yang diharapkan. Mungkin bagi sebagian orang pengungkapan ini terlalu kuno, namun percayalah tidak ada wanita yang tidak suka bunga. Jika pun ada, patut dipertanyakan kefeminimannya.
2. Rangkai Lagu atau Puisi
Bagi kamu yang mempunyai jiwa seni, menyatakan cinta dengan merangkai lagu atau puisi dengan penuh kata-kata cinta yang disampaikan dihadapannya adalah cara yang romantis untuk menyatakan cinta.
3. Katakan Cinta di Tempat yang Romantis
Suasana yang romantis bisa memberikan kesan dan mood yang bagus sehingga dapat melancarkan usaha kamu pada saat menyatakan cinta. Oleh karena itu, jangan menyia-nyiakan kesempatan jika kamu dan pasangan kamu sedang berada di tempat yang romantis.
4. Candlelight Dinner
Ajak pasangan kamu kencan makan malam di sebuah restoran atau tempat makan yang romantis.  Akan lebih baik jika kamu sudah membuat rencana dengan meminta bantuan kepada pihak restoran agar membuat suasana menjadi lebih romantis, sehingga kamu bisa leluasa dalam menyatakan cinta kepada pasangan kamu.
5. Makan Malam di Rumah
Untuk kamu yang tidak memiliki budget keuangan lebih, kamu bisa mengajaknya makan malam di rumah dengan konsep yang hampir sama dengan candlelight dinner. Namun, dengan cara ini kamu sendiri lah yang menyajikan dan membuat masakannya langsung untuk pasangan kamu. Dengan begitu dia akan semakin terpesona dengan kamu.
6. Ajak ke Tempat Favorit Kamu
Pada saat PDKT, mungkin dia belum mengenal kamu lebih dekat, oleh karena itu manfaatkan lah momen ini dengan mengajaknya ketempat favorit kamu, seperti ke tempat nongkrong, toko buku dan semacamnya. Hal ini berguna untuk membuktikan kepadanya bahwa kamu siap mencintai dia sepenuhnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)