Twit Dan Status Galau terbaru 2013

            Disini,, iya disinii. kamu dapet Twit ato status galauu super terbaru 2013..
Cekidot ajalah langsungg :)


Bicaralah dengan hati, karna apa yg datang dari hati akan sampai ke hati :)

Maafkan kalau ku salah duga ternyata asmara itu tak mudah tak gampang dan tak secengeng yang kukira ƪ(")ʃ ...

Sebenarnya saya masih ingin kamu disini, tapi saya juga tidak bisa menghalangi jika kamu pergi. ;)

Aku ga benci sekolah! Aku cuma Benci PR, tugas, soal, dan Bangun dipagi hari :)

Bila cinta tak menyatukan kita, bila kita tak mungkin bersama :( Ijinkan aku tetap menyayangimu ~

Lagi lagi kebahagian gua di rebut =="

Aku ingin menjadi orang yg dia ceritakan dengan bangga kepada teman-temannya dan menjadi orang yg dia tunjuk saat berkata "Itu Pacarku" :)

Keep the blue flag fying high! \(ˆˆ)/

Jangan dengerin mulut mulut sampah yang bikin persahabatan kita maur! Engkau tetap sahabatku~ Amop

Cantik kok bangga mbak? Bisa doa spontan gak? HAHA~

Ga perduli sama KOMENTAR NEGATIF LO tentang GUE!!! cuma Sampah dari MULUT MANUSIA SOK SUCI!!!

Manusia yang suka ngomongin orang dibelakang itu CUPU , KAMPUNGAN , IDIOT , BANGSAT , CEMEN !!

Gua mau curhat bro! Siapa yg enak diajak curhat ?-_-

Orang bilang penampilan yang utama~

Beginilah gua -_- pria biasa yang tak suka bersandiwara dengan sejuta senyuman yang indah ~

Cukup hidup aja yang sekali . Pacaran jangan cuma sekali :) ups~

Jadi, buat apa pacaran kalo isinya cuma kebohongan doang??

Ingat!! Teman adalah musuh yang belum menyerang kita :) contohnya ya dia itu .

Ingat!! Teman adalah musuh yang belum menyerang kita :)

Sebenernya aku masih pengen berteman sama kamu , tapi aku gak mau kedepannya aku dianggap perusak hubungan kalian~ :(

KENTUT adalah zat gas yang diledakan oleh manusia yang aromannya beraneka ragam! Semakin kecil bunyinya semakin menyengat baunya ~ COBA deh~

UPIL Merupakan Partikel kecil yang bisa dibagi dan didapatkan ketika melakukan expedisi pada lubang hidung~ COBA deh~ :D

Sahabat lebih Penting dari Uang atau Pengetahuan :3 -SpongeBob's says

Mencintaimu, tetap ku lakukan walau tanpa sepengatahuanmu :(

Kenapa masi mempedulikanku, sementara kau tlah dengannya. Kau ga tau kalau itu semakin membuatku berharap lebih padamu (╯▽╰)

Lihatlah airmataku, itulah bahasa perasaanku padamu :|

Kangen sih, tapi kan dah milik orang lain.. :|

Satu hal yang harus kamu tahu,aku mencintaimu tidak seperti dia, mereka atau mantanmu. Aku mencintaimu dengan caraku

TERSERAH kamu mau ngomong apa aku cuma minta jangan ngehasut aku buat ngebenci orang yang aku sayang ! :D

Cowok KECE itu cowok yang No Smoking dan No Alcohol (˘˘) :D :D

Hidupku saat ini bagaikan ladang tebu ditengah-tengah ladang kopi , Kebanyakan pahitnye ketimbang manisnye~

Kalau cinta sudah dibuang . Jangan harap keadilan akan datang~ :D

Aku merasa sakit, tapi ga ada lukanya, dan ga tau obatnya. Sakit ini karenamu (_)

Ngenes bay di tikung temen sendiri (‾ε‾҂)ҧ

Udahlah kalo lu emang butuh dia , ambil ajah gua juga udah bosen :p

Mantan adalah mantan , bila anda balikan dengan mantan , berarti anda orang yang tidak konsekuen dalam mengambil keputusan !!!

gue benci sama lo , tapi gue kangen :( hahaha :D

Saya pelajar bersih . No Drug No Smoking ,

Dua duanya cantik dan kaya :D

TONG KOSONG NYARING BUNYINYA , HARAPAN KOSONG NYESEK RASANYA !!! :@

Aku terpukul jatuh , saat kau mengajak ku , dan saat kau kenal kan , kupada pacar baru mu !!

Cewe adalah neraka kecuali mak gua hahaha .

Impian sederhana ku adalah dapat mencintai dan dicintai olehmu, hingga kita lupa bagaimana caranya "BERPISAH"

Jangan hanya bicara, burung beo pun bisa!

Sama2 bandel, Sama2 satu tongkrongan! tapi ada aje ye orang kek elo yang nusuk temen dari blakang (m)>,<(m)

Ga perlu pinter yang penting rajin :D

Aku yg dulu bukanlah yg sekarang . Dulu disayang sekarang ditendang (.)

Punya pacar itu gak menjamin kebahagiaan gue ;')

TUHAN , sucikanlah hati kami dari segala bentuk amarah , dengki dan kesombongan , agar perbuatan kami berkenan di hadapanMu :) #Soreee

MEMANG USIA KITA MUDA NAMUN CINTA SOAL HATI :D

WANITA !! Jadilah wanita seperti mutiara dilaut yang mahal dan sulit didapatkan :)

Gaktau kenapa lebih suka liat cewe yang pakaianya tertutup daripada yang buka-bukaan :D

Salah satu bagian terbaik dalam hidupku adalah kisah persahabatan'ku :')

JANGAN TUNGGU KEHILANGAN BARU KAMU MENYADARI APA ITU NAMANYA CINTA !!!

Belum puas ?? tunggu kiriman yang kedua yah :)
Semoga bermanfaat :)
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)