5 Cara PDKT dengan Kakak Kelas


Merasakan indahnya jatuh cinta adalah hal yang sangat menyenangkan. Pada umumnya, perasaan suka kepada lawan jenis ini muncul pada saat seseorang beranjak di usia remaja. Pernahkah kamu mengalaminya juga? Semua orang hampir mengalami fase menyenangkan seperti itu. Rasa cinta dan sayang kepada lawan jenis pada masa remaja membuat hati berbunga-bunga. Namun, apa jadinya jika yang disukai adalah kakak kelas di sekolah atau kampus? Tentunya, ada perasaan yang mengganjal karena malu dan segan. Seperti apakah cara PDKT dengan kakak kelas dan bagaimana cara mendekatinya? Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah cara tokcer PDKT dengan kakak kelas di sekolah:
1. Cari Tahu Kalau Si Dia Masih Jomblo
Memastikan kalau si dia masih jomblo adalah langkah awal untuk memulai mendekatinya. Untuk mencari tahu, kamu bisa melakukan penyelidikan dari hal kecil dahulu. Seperti bertanya kepada teman-temannya dan memperhatikannya secara diam-diam di sekolah atau kampus. Pastikan lakukan PDKT jika kakak kelas hanya yang masih jomblo saja.
2. Cari Perhatian
Setelah memastikan kalau si dia masih jomblo, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari perhatiannya. Untuk hal ini, banyak  cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Misalnya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama dengannya. Dengan begitu, kamu bisa mencuri-curi perhatian darinya ketika berada di dekatnya.
3. Mendekati Teman-temannya
Dengan mendekati teman-teman dari kakak kelas yang kamu suka, dari situ kamu bisa menggali informasi lebih dalam lagi tentang dirinya. Namun, diperlukan kehati-hatian yang lebih agar langkah ini menjadi mulus dan lancar.
 4. Kepo Jejaring Sosial Doi
Cara tokcer selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari tahu jejaring sosial si dia. Dengan melakukan cara ini bisa membuat hubungan anda dengan doi menjadi lebih akrab. Lakukanlah sedikit rayuan kepadanya melalui Twitter, Facebook, Line atau Whatsapp untuk mengetahui respon si dia. Kamu bisa menggunakan tips PDKT lewat SMS yang bisa kamu sesuaikan dengan jejaring sosial yang kamu gunakan.
5. Mengajak Berkencan
Jika kamu telah mendapatkan respon yang baik dari si kakak kelas, maka langkah yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengajaknya berkencan untuk sekedar mengobrol, seperti ke kantin atau ke tempat yang seru lainnya seusai pulang sekolah atau kuliah.

Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Las Vegas - Mapyro
    › city › las-vegas 영주 출장샵 › city › las-vegas 3 days 구미 출장마사지 ago — 3 days ago In The Wynn Hotel Las Vegas, the resort features a wide 밀양 출장샵 range 보령 출장마사지 of restaurants, a full-service spa, and a casino 구리 출장샵 with restaurants.

    ReplyDelete

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)