Menghadapi Gebetan Super Jutek



Menghadapi Gebetan Super Jutek Versi Warni-Warna - Pria memang memilki kepribadian yang berbeda-beda, ada yang baik, sombong, cerewet, hingga yang cuek pun ada. Namun dari sekian banyak tipe pria, mungkin tipe cuek adalah tipe yang menyebalkan dan sulit untuk kamu dekati. Tapi, kalau udah terlanjur naksir gimana dong? Hmm, sulit bukan berarti tidak bisa didekati ‘kan? Kamu harus punya trik jitu untuk menarik perhatian si Cowok Cuek. Berikut adalah tips-tips yang bisa kamu coba untuk menaklukkan hatinya:



  • Sapa Dia
Nggak ada salahnya kalau kamu menyapanya terlebih dahulu walaupun dia hanya membalasnya dengan senyum atau bahkan tidak merespon. Namun hal ini bukan berarti kamu agresif lho ya.
  • Cari Informasi dan Minatnya
Kamu bisa mencari tahu informasi tentang doi dan minatnya melalui media sosial ataupun teman-teman terdekatnya. Usahakan kamu tahu olahraga kesukaannya, genre musik yang doi sukai, hingga klub bola yang menjadi kebanggannya kalau memang dia suka bola. Intinya, kamu harus tahu apa saja yang menjadi minatnya. Hal tersebut bisa menjadi bahan obrolan yang sangat berguna suatu saat nanti.
  • Alihkan Perhatian
Hal ini dapat kamu lakukan dengan melakukan hal yang membuat kamu menjadi satu-satunya orang yang menarik perhatiannya. Tampilah sedikit berbeda dari biasanya agar kamu terlihat lebih menarik di matanya.
  • Pura-Pura Menabrak
Saat kamu sudah tampil menarik dan berbeda namun dia tetap cuek, kamu bisa menggunakan cara yang lebih ekstrim. Tak ada salahnya saat berpapasan dengannya kamu seolah-olah tak sengaja menabraknya hingga jatuh agar dia memperhatikanmu. Namun hati-hati, kalau kamu lagi apes, bisa aja malah membuatnya marah-marah sama kamu. Tapi jangan khawatir, setidaknya kamu sudah bisa menarik perhatiannya. Cobalah di kesempatan ini, setelah kamu minta maaf kamu sedikit menarik perhatian doi dengan bilang, “Ganteng-ganteng kok galak sih, mana ada yang mau sama kamu.” Lalu pergi dengan cuek tanpa melihat lagi ke arahnya. Biarkan doi jadi penasaran sama kamu.
  • Buat Dirimu Semisterius Mungkin
Jika dia sudah tertarik kepadamu, usahakan untuk membuatnya lebih penasaran lagi. Ini ampuh membuat dirinya yang sebelumnya cuek menjadi lebih agresif dan penasaran.
  • Bersabarlah
Namun bila semua trik sudah kamu lakukan dan belum mendapatkan hasil yang postif, bersabarlah. Bukan tidak mungkin sewaktu-waktu dia yang akan selalu menyapa kamu dan memberi sinyal positif kepada kamu.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)