7 Tips Mudah Menarik Perhatian Wanita


7 Tips Mudah Menarik Perhatian Wanita Versi Warni-Waran - Ketika sedang jatuh cinta pada seorang wanita, tentu kamu ingin mendapatkan perhatian dari doi. Untuk mendapatkannya, banyak cara yang bisa kamu lakukan. Memberikan senyuman hangat kepadanya adalah salah satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan. Berikut ini adalah beberapa tips mudah menarik perhatian wanita:

Bersikap Sopan dan Santun
Lelaki dengan sikap dan perkataan yang kasar sangatlah tidak disukai wanita. Jika demikian, wanita akan beranggapan bahwa kamu akan memperlakukannya dengan kasar jika sudah menjalin hubungan dengan kamu. Oleh karena itu, berikankanlah sikap yang sopan dan santun kepadanya. Sapalah dengan lembut, dan hargai perasaannya.
Murah Senyum
Untuk menarik perhatian wanita yang kamu incar, tidak ada salahnya untuk selalu menebar senyum kepadanya. Berilah dia senyuman semanis mungkin. Seseorang yang murah senyum dapat memberikan kesan yang ramah dan enak dilihat. Dan kamu bahkan kamu akan terlihat tampan, seperti apapun wajah kamu.
Humoris
Memiliki selera yang humoris sangat berguna untuk menarik perhatian wanita, karena wanita sangat menyukai pria yang bisa membuat dirinya tertawa. Humor bisa mencairkan suasana yang sedang tegang. Jika kamu belum merasa menjadi pria yang humoris, latihlah mulai sekarang. Kamu bisa banyak baca celetukan-celetukan lucu di internet yang bisa dibuat untuk menghibur doi.
Memberikan pujian
Wanita sangat suka dipuji, namun jangan berlebihan. Berikanlah pujian yang tulus dan apa adanya sesuai apa yang dimiliki olehnya.
Perbaiki Penampilan Kamu
Lelaki dengan berpenampilan yang menarik bisa membuat para wanita menjadi lupa diri dan tertarik. Wajah yang bersinar, rambut rapi, parfum yang harum, dan tubuh yang ideal merupakan hal yang bisa meluluhkan wanita. Ingat, wanita suka berdandan dan wanita juga suka pria yang berpenampilan rapi.
Mencari tahu tentang dirinya
Untuk mengenal dirinya lebih dalam hal yang perlu dilakukan adalah menanyakan segala hal tentang dirinya. Topik ini adalah topik yang sangat disukai oleh para wanita pada saat kamu melakukan pendekatan.
Share on Google Plus

About Unknown

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
- Krisantus Dhani Kurniawan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah sewarjanya orang berkomentar :)